Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, August 24, 2011

Akun Neobux Di Suspended

pagi ini hanya bisa ketawa saja , saat buka akun neobux yang sudah beberapa waktu lalu tidak pernah saya buka sebelumnya, entah ada 1 bulan bahkan mungkin lebih dari 1 bulan akun neobux saya tidak pernah buka.

pagi ini neobux saya buka dan lumayan kaget , saat ada keterangan akun anda telah di suspended , banyak yang terlintas dalam benak saya, wah dah ndak bisa di buka nih , ternyata di bawah nya ada keterangan , kalo akun saya di suspended karena melanggar point dalam TOS nya neobux .

untung saja di bawah keterangan suspended ada menu , penawaran buka akun lagi , eh saya coba dan ternyata , bisa di buka lagi , alhamdulilah ..

walaupun dana yang pernah saya peroleh di reset lagi ke dalam posisi nol dollar, tapi ndak apalah masih bisa ke buka , demi perjuangkan 10 referal saya . yang semi aktif , disyukuri saja lah .

jadi untuk para sahabat yang terlalu lama reses di neobux , jangan kaget kalo akun nya di suspended , tapi bisa di buka lagi kok , dengan saldo di reset nol

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More