Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, August 21, 2011

Cara daftar atau Membuat Akun Di Ebay

KlikPantura -  Pastinya tidak asing lagi Jika anda Sering melakukan Jual beli di internet, tentang situs Ebay, situs apakah itu.

Ebay.com adalah Situs yang sangat populer di dunia. Ebay.com adalah Situs lelang terbesar di dunia maya saat ini. Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara menjual barang melalui ebay itu bagi anda yang memiliki barang, tapi bagi anda yang tidak memiliki barang , Ebay menawarkan program Affiliasi yang juga bisa menghasilkan uang untuk anda, dengan cara anda bantu menjualkan barang dagangan Ebay.



jika anda ingin menjual barang di Ebay. anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan menekan tombol REGISTER. maka anda akan di arahakan ke halaman seperti berikut ini .


isilah semua data yang di minta Ebay dengan benar. Jangan menggunakan data yang tidak benar karena data data itu akan digunakan saat anda menjual barang yang anda miliki. jika proses pendaftaran telah berhasil , maka lakukan login ke halaman anda dan mulailah menjual barang.

selain anda dapat menjual barang , ebay juga menyediakan layanan affiiliasi sehingga anda dapat mendaftar menjadi affiliater di Ebay.com , caranya adalah denga mengetik alamat dari affiliasi ebay yaitu https://www.ebaypartnernetwork.com   maka anda akan tertuju pada halaman di bawah ini .


untuk bergabung menjadi affiliater di Ebay. kliklah tombol JOIN NOW Selanjutanya terdapat beberapa tahapan pendaftaran yang harus anda ikuti. Ingat , jangan menggunakan data yang tidak benar karena ini akan menyulitkan anda sendiri.  

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More