Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, September 16, 2011

Pembayaran Dari IPANELONLINE



Selamat berjumpa lagi, sobat blogger dan visitor , kali ini saya ingin berbagi info real , tentang pembayaran dari survey panel berbahasa indonesia ini, ipanel online , yang mana sebelumnya saya juga sering payout di sini , namun kali ini payout yang saya alami berbeda dimana saya mengajukan payout sampai dollar masuk ke paypal saya belum ada waktu 24 jam sudah masuk artinya uang masuk ke rekening paypal saya di bawah 24 jam,  wah begitu bermanfaat bagi saya, dan membuktikan memang survey panel ini layak dan harus di ikuti.
ini adalah screenshot payout saya



pendaftaran disini gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun, dan mudah juga cara ngerjainnya.
silahkan anda klik DAFTAR  lalu anda isi semua kolom nya sesuai dengan data real ,
beberapa syarat tambahan :
1. pendaftaran berdasarkan 1 ip addres untuk satu orang / akun
2. 1 komputer untuk 1 orang akun
3. data real
4. punya akun paypal { lom punya silahkan KLIK SENE untuk panduan Daftar ]

Jika anda sudah daftar semua,  DISINI saya akan Membagikan Tips supaya anda tetap bisa dapat point walaupun tidak ada survey saat itu, KLIK SINI  , Ipanel online pembayaran lewat paypal ,perhitungan pointnya 1 point sama dengan Rp 100 ,

Dengan Tips yang saya bagikan , Minimal anda sudah bisa menghasilkan 200 Rb / bulan , itu dengan asumsi saat tidak ada survey , jika ada survey maka bisa lebih besar lagi

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More