Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, November 24, 2011

VISCOCORP SCAM

VISCOCORP SCAM

Beberapa proyek yang diluncurkan dan yang lainnya ditutup. Itulah cara kerjanya dalam industri HYIP dan waktu ViscoCorp telah datang. Ini tidak membayar lagi dan website-nyatelah hilang. 



Admin tidak membalas email dan saya yakin ia pergi dengan uang besar dalam sakunya. Banyak rencana yang ditawarkan diperlukan jumlah deposito besar dan saya tahu bahwa beberapa orang menginvestasikan banyak uang karena mereka berpikir bahwa ViscoCorp dioperasikan untuk waktu yang lama dan oleh karena itu dapat dianggap sebagai salah satu yang handal. Namun, saya memperingatkan Anda terhadap investasi setiap kali admin ingin Anda untuk deposit dalam jumlah besar, sehingga saya yakin bahwa tidak satupun dari kalian berada dalam kerugian. Saya mengucapkan selamat tinggal untuk ViscoCorp

3 comments:

untung saya sudah BEP di sini , semoga yang laen juga sudah balik modalnya

memang kita harus selalu pantau berita untuk sukses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More