Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, December 11, 2012

Prospera NOVA Dan Prosesor PEMBAYARAN


Prospera Nova telah begitu baik untuk mengeluarkan semacam buletin informatif kepada anggotanya, diikuti oleh permintaan beberapa untuk memberikan beberapa penjelasan tentang cara-cara untuk mendanai account dengan menggunakan berbagai cara yang mungkin. Dan sebagainya, newsletter membahas pilihan account dana telah dikeluarkan.

Pergi untuk penerbitan ini survei rinci tentang pilihan akun pendanaan, Prospera Nova berharap untuk menjawab banyak pertanyaan yang diajukan oleh anggota proyek. Semua dalam semua ada 4 utama e-mata uang yang dibahas dalam newsletter: Liberty Reserve, Perfect Money, EgoPay dan SolidTrustPay.

Pada dasarnya ini adalah poin yang disorot dalam newsletter, khusus untuk setiap mata uang e-diambil: pertama dari semua ini adalah perbandingan Liberty Reserve dan Perfect Money sebagai pilihan pembayaran yang sangat mirip dengan satu-satunya perbedaan yang memungkinkan pendanaan langsung dari rekening Perfect Money melalui bankwire .

Adapun SolidTrustPay itu sedang digambarkan sebagai sebuah kompetisi langsung ke PayPal, meskipun lebih aman dengan penipuan yang kurang, chargebacks, dll Di sisi lain account STP proses verifikasi sangat menuntut, biaya yang tinggi dan batas rendah.

Berbicara tentang Egopay, Prospera Nova belum banyak yang bisa dibicarakan, karena itu adalah proxy Payza, hanyalah prosesor pembayaran yang ternyata tidak buruk sama sekali. Namun karena reputasi buruk Payza sendiri, EgoPay tidak menikmati popularitas yang luas saat ini.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More