Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, March 18, 2011

Jenis Blog

web logs atau bisa di singkat dengan blog sudah seperti jamur di musim semi. hampir semua website berpindah dan merubah format ke blog.

disini kita akan belajar segala hal soal blog.

1. Blog Affiliate
    dalam blog affiliate, biasanya para affiliate marketer menambahkan link affiliate yang mereka miliki, Affiliate program adalah marketing yang mengandalkan penggalangan komunitas untuk memasarkan produk. penjelasan gampangnya, orang orang yang berhasil memasarkan produk kita, akan di berikan komisi, seperti komisi 50% bagi yang berhasil memasarkan.
2. Web publisher Blog
blog seperti ini kurang lebih  sama seperti media cetak. ada content berupa artikel dan gambar, juga ada iklan , jika anda ingin membuat model blog seperti ini sebaiknya perhatikan isi [kontent] anda. baik artikel yang anda tulis maupun gambar yang anda tampilkan, tujuannya ? ya apalagi kalau bukan supaya banyak pengunjung yang datang ke blog anda, harapannya , agar banyak yang tertarik pasang iklan di blog anda.
3. Sales Blog
blog ini sama seperti toko online. biasanya, para pengusaha offline juga menjual produk mereka di internet, barang barang yang di pajang pun kadang sama seperti berang yang mereka jual secara offline.
4. Service Blog
jika sales blog menjual produk, service blog tentu menjual jasa. jika anda punya keahlian tertentu, anda bisa promosikan jasa anda sini , keuntungan menggunakan blog, selain anda bisa tampil beda dari layanan jasa yang pernah ada, juga memperluas jangkauan pemasaran anda.
5. Blog Network
blog network atau jaringan blog adalah blog jenis web publisher yang bergabung jadi satu. jadi isi blog network ini bisa terdiri dari puluhan atau bahkan ratusan blog. tujuan dari blog network biasanya untuk memperluas jaringan online anda. supaya anda bisa punya banyak link ke blog lain.

anda juga bisa menggabungkan jenis jenis blog di atas untuk pemasaran produk atau penjualan anda

1 comments:

sy lihat meskipun blognya gratisan tapi tampilannya keren, bisa minta ilmunya atau tutorial ebook untuk buat blog spt mas, kalau berkenan kirim ke email saya : yaya3363@gmail.com

tks sebelumnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More