Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, March 17, 2011

Sekilas Tentang Penulis

kira kira gambar yang anda lihat di samping apa ? bisa seperti kapal atau pabrik secara sepintas, ini adalah foto dari PLTU TJB  Jepara saat menjelang malam, bagus ya kelihatan seperti kapal Titanic, disini lah saat ini saya bekerja, membuat PLTU unit 3 dan 4 yang masih dalam proses pembuatan, saya ikut di salah satu PT yang juga ikut tender pembangunan PLTU,

cuaca disini sedikit tidak ramah untuk orang yang belum terbiasa, karena lokasi di dekat laut tepatnya di desa Tubanan dukuh Sekuping kecamatan kembang , Jepara

tidak terasa sampai tulisan ini saya buat, proyek sudah berjalan kurang lebih 2 tahun, kemungkinan bulan juni 2011 proyek sudah selesai, itu yang di katakan Manager plant saya.

disini saya ikut sub PT Pioner Beton / PT Indomix, selama saya disini banyak juga cerita dan kejadian aneh yang di alami teman saya, hal hal yang berbau gaib dan mistis gitulah

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More