Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, April 19, 2011

Tips: Mempersingkat Waktu klik

Ada beberapa member yang mengeluhkan semakin banyaknya PTC yang diikuti jadi semakin ribet dan memakan waktu yang lama untuk mengklik iklan. Hmmm..... bisa dimaklumi memang karena jikalau dihitung, setiap ptc yang diikuti rata-rata menyediakan 4 iklan untuk di klik setiap harinya, dan setiap iklan yang di klik kita kudu menunggu waktu sekitar 30-35 detik lagi untuk melanjutkan klik iklan lainnya.

Apalagi kalau PTC yang diikuti di program RCB ada 20 an, he he he pasti deh makan waktu dan tagihan internet kita membengkak. Iya nggak ...iya nggak?

Coba saja kita main itung-itungan.
Contoh kasus: Si Rara join pada 20 ptc yang masing-masing menyediakan 4 iklan, dan masa tunggu iklan 30 detik. Anggap saja pada saat melakukan login dan menuju area iklan membutuhkan waktu rata-rata 60 detik, aktifitas di account menu plus logout 60 detik. Jadi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk klik semua ptc yang ada?

Yuukk kita berhitung:

(60 + (4 x 30) + 60) x 20 = 4800 detik = 80 menit = 1 jam 20 menit

Mungkin sebagian member sudah pada tahu bagaimana trik untuk menghemat waktu klik, sebaliknya banyak juga yang belum tahu. Okelah, berikut tips nya.....


1. Gunakan browser Mozilla Firefox atau browser lainnya, jika bisa jangan pake Internet Explore
2. Bukalah satu browser dulu dan buka PTC pertama sampai menuju ke area iklan dan lakukan klik pada iklan pertama.
3. Selagi iklan berjalan pada PTC pertama, buka lagi browser baru langkahnya:Klik File >> Pilih New Window dan akan terbuka halaman browser baru (atau tekan Ctrl+N berbarengan pada keyboard), buka PTC yang kedua, dan lakukan klik iklan.
4. Langkah selanjutnya ulangi langkah 3, sampai terbuka 5 browser baru bisa lebih.
5. Selamat, waktu anda lebih hemat.
Note: apabila iklan yang tersedia merupakan iklan ptc lain, dan pada saat berbarengan anda juga berada dalam kondisi login pada ptc lain tersebut. Usahakan tunggu terlebih dahulu/jangan di klik sampai akun kita di ptc lain itu sudah Anda logout. Meminimalisasi dianggap curang karena membuka akun di ptc yang sama dengan ip dns berbeda, hal ini akan membuat akun Anda bisa kena suspended/banned.

Kesimpulan: dengan waktu 80 menit untuk membuka 20 ptc, bisa Anda persempit waktunya menjadi 16 menit dengan tips diatas (membuka 5 browser baru dalam waktu bersamaan)

Sumber : www.abdulptc.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More