Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, June 23, 2011

Fokus Lah Pada Satu Tujuan

KlikPantura - Jika kita mengamati orang – orang sukses entah di bidang ekonomi, bisnis, ilmu pengetahuan atau bidang apapun juga. Pastilah mereka hebat di satu bidang saja. Terkadang kita saking banyaknya yang di inginkan, kita lupa akan yang namanya FOKUS, Manusia bukan mahluk yang sempurna, kenapa  kebanyakan orang mempunyai banyak pekerjaan atau keahlian tapi mereka tidak benar benar ahli, karena kemampuan sudah dibagi ke beberapa bidang sehingga tidak ada yang lebih menonjol atau unggul di satu bidang, karena mereka mengabaikan kata Falsafah FOKUS,

Coba kita lihat dan amati tetesan tetesan air yang jatuh mengenai sebuah batu atau karang di dalam gua, tetesan tetesan tersebut jatuh terus menerus di tempat yang sama, sehingga karang atau batu sekeras apapun dapat di buat menjadi bolong atau bahkan pecah.
Itulah yang di namakan kekuatan Fokus.  Betapa luar biasanya walaupun hanya dari sebuah tetesan bisa menghancurkan sebuah benda yang begitu keras seperti batu. 
Untuk itu fokuslah di satu bidang yang benar benar kita kuasai dan kita sukai, karena dengan menguasai dan kita enjoy juga di bidang tersebut, rasanya mengerjakan sesuatu tanpa ada tekanan.
Jadilah master di bidang tersebut, Saya yakin jika kita fokus di bidang yang benar benar sudah kita pilih sesuai dengan minat dan yang kita kuasai. Kesulitan uang tidak akan kita alami

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More