Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, June 8, 2011

Jejaring Sosial Klikot


www.klikot.com  ini juga salah satu web jejaring sosial yang membayar membernya , lalu apakah yang klikot tawarkan untuk membernya
berikut kutipannya


Apakah saya benar-benar menghasilkan uang di sini?

Ya! Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang riil sebagai pengakuan terhormat kontribusi mereka ke situs. 

Klikot membayar penggunanya sesuai dengan kontribusi mereka untuk Klikot. Anda akan menerima pembayaran berdasarkan beberapa faktor, termasuk dan tidak terbatas pada:
  • Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai akibat dari undangan Anda, dan frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot.
  • Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai hasil dari undangan yang dibuat oleh undangan Anda (dan juga oleh undangan mereka - sampai 5 level), dan frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot.
  • Jumlah dan kualitas konten yang Anda upload atau membuat tersedia di Klikot, dan mengukur lalu lintas konten ini menciptakan.


Hati-hati: Anggota tertangkap kecurangan dalam rangka untuk menerima pembayaran tidak patut, misalnya dengan membuat pengguna palsu atau aktivitas pengguna palsu, tidak akan menerima pembayaran dan mungkin dilarang dari Klikot.
 

Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui pemasaran?

1. Anda mengundang orang untuk bergabung Klikot.

Mengundang orang untuk Klikot. Mereka akan didaftarkan ke pohon pemasaran Anda. Anda dapat menggunakan kita Undangan Page (link untuk mengundang halaman) untuk segera mengundang banyak orang. 

2. Mereka mengundang lebih banyak orang untuk Klikot

undangan langsung Anda (anggota tingkat 1 pohon pemasaran Anda) akan mengundang lebih banyak pengguna untuk Klikot. Pengguna akan menjadi anggota tingkat ke-2 di pohon pemasaran Anda. Kemudian, anggota tingkat kedua akan mengundang anggota tingkat ketiga, dan seterusnya sampai 5 level. 

3. Anggota dalam pohon pemasaran Anda masukkan Klikot dan menghasilkan poin pemasaran untuk Anda

Setiap hari bahwa salah satu anggota di pohon pemasaran Anda memasuki Klikot, Anda menerima pemasaran poin berdasarkan posisi nya di pohon Anda (1 point untuk anggota tingkat pertama, 0,5 point untuk tingkat kedua, dan seterusnya ...) Jumlah maksimum pemasaran poin Anda dapat memperoleh dalam satu hari adalah Anda "Jalur pemasaran harian potensial". 

4. Pemasaran poin ditransformasikan menjadi uang riil pada akhir setiap hari.

Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang lulus minimum pemasaran titik harian. Poin anggota ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak melewati titik harian minimum tidak akan menerima uang pemasaran hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk melewati ambang batas minimum. 

Ringkasan

Buatlah upaya dan mengundang banyak orang untuk Klikot. Orang-orang ini akan dihubungkan ke account Anda dan Anda akan mendapatkan uang untuk aktivitas mereka di Klikot. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang mereka akan menghasilkan untuk Anda. 



Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui konten?

Pengguna yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto, artikel, klik, dan peristiwa, di Klikot menerima poin konten kapanpun konten yang dilihat. Titik-titik ini merupakan salah satu ukuran dari lalu lintas yang diciptakan oleh konten tersebut. 

Pada akhir setiap hari, kita cari anggota yang lulus minimum konten titik harian. Poin anggota ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Anggota yang tidak melewati titik harian minimum tidak akan menerima uang konten pada hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk melewati ambang batas minimum.
 



Berminat klik saja link www.klikot.com 


Berikut beberapa pertanyaan yang sering di ajukan para member baru dan penjelasannya 



Klikot "Moneter Reward" adalah uang riil yang akan dikirimkan kepada anda lewat email atau PayPal, dalam waktu 45 hari, setelah Anda klik tombol "Kirim Uang" tombol di halaman uang Anda. The "Kirim Uang" pilihan aktif hanya jika saldo imbalan moneter Anda minimal 30 $.

Kami menawarkan kepada semua anggota Klikot bebas biaya partisipasi dalam "Program Reward Moneter", di mana pengguna akan diberi imbalan atas kontribusi mereka untuk Klikot.
Dalam metode ini pengguna akan dihargai sesuai dengan faktor yang berbeda, seperti: mengundang orang-orang yang bergabung Klikot, frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot, peningkatan lalu lintas dengan menciptakan dan memuat konten yang akan menarik pengguna.
Klikot penghargaan pengguna mereka dalam dua cara: pemasaran dan konten.

- Pemasaran poin: yang Anda terima untuk setiap pintu masuk harian dari pengguna yang Anda diundang untuk Klikot.
- Poin Isi: yang Anda terima untuk pandangan konten Anda kirimkan: artikel, album, event, klikot dan pemandangan profil pribadi Anda. 

Pemasaran poin yang bernilai lebih dari poin Konten ketika berubah menjadi uang tunai, hanya karena mereka mencerminkan user masuk ke website yang mungkin akan melihat beberapa item, sebagai lawan poin Konten yang mencerminkan pandangan tunggal item. 
Coba dan mengundang orang sebanyak mungkin sehingga mereka ditambahkan ke pohon Pemasaran Anda. 
Anda pohon Pemasaran menunjukkan orang-orang yang telah mengundang dan menghasilkan poin Pemasaran untuk Anda. 

Bila pengguna dari pohon Pemasaran Anda memasuki website, Anda menerima poin Pemasaran berdasarkan posisinya di pohon. 
Anda menerima 1 poin per anak (orang yang Anda diundang), 0,5 poin per cucu (orang yang anak Anda diundang), 0,25 poin per cucu besar (orang cucu Anda diundang) dan sebagainya - sampai 5 level. 
Yang lebih luas pohon Pemasaran Anda, semakin banyak poin yang Anda terima. Jumlah maksimum pohon Pemasaran poin Anda dapat menghasilkan per hari ditandai sebagai Poin Pemasaran Potensi harian.

Pada akhir setiap hari, poin yang anda kumpulkan akan diubah menjadi uang, menurut poin minimum harian (titik minimal Anda harus mendapatkan dalam rangka untuk titik-titik Anda untuk diubah menjadi uang). 

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan cek Uang Page , atau hubungi Pribadi Anda Clicker.

Untuk memulai, Kami merekomendasikan mengundang beberapa teman menggunakan undangan pribadi Anda link (yang dapat Anda temukan di halaman Undangan ) dan membuat pohon Pemasaran awal Anda.
Uang itu akan dikirim kepada Anda melalui pos atau PayPal, dalam waktu 45 hari, setelah Anda klik tombol "Kirim Uang" tombol di halaman uang Anda. The "Kirim Uang" pilihan aktif hanya jika saldo imbalan moneter Anda minimal 30 $. Selama proses ini Anda akan diminta untuk mengisi formulir informasi singkat pribadi.
Dalam rangka untuk mendapatkan poin pemasaran, aturan berikut harus berlaku:
1. Orang-orang di pohon Pemasaran Anda harus menyelesaikan pendaftaran mereka dengan mengkonfirmasi alamat email mereka (berarti mereka harus ditampilkan sebagai hijau di pohon Pemasaran Anda dan tidak kuning).
2. Orang-orang ini harus login ke Klikot! Pemasaran poin yang diterima sesuai dengan penggunaan sehari-hari pengguna yang ada di pohon Anda, karena itu, Anda tidak akan mendapatkan poin dari seseorang yang belum login sepanjang hari. 
Dalam rangka untuk mendapatkan imbalan atas konten yang dibuat atau diambil, Anda perlu membuat lalu lintas di situs web. Poin yang diperoleh Konten menurut pandangan konten Anda: profil pribadi Anda, artikel anda, peristiwa, klik dan album. Yang lebih menarik dan populer mereka, semakin banyak orang yang ingin mengunjungi mereka dan menciptakan lalu lintas yang akan meningkatkan penghargaan Anda.
Setiap pengguna hanya dapat menghasilkan satu titik Konten per hari untuk setiap item dia kunjungan. Anda mungkin memiliki beberapa pandangan dari orang yang sama, tetapi hanya yang pertama akan dihitung sebagai titik konten.
Anda harus mengingatkan orang-orang bahwa mereka perlu menyelesaikan pendaftaran mereka dalam rangka untuk mengumpulkan uang mereka dan menghasilkan poin Pemasaran untuk Anda. Jika mereka tidak yakin bagaimana untuk melakukannya, mereka dapat mencari jawaban dalam FAQ atau alamat Pribadi Clicker untuk bantuan lebih lanjut.

jika anda sudah jelas langsung klik Daftar 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More