Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, May 10, 2011

IDR Clickit: Investasi yang Menjanjikan



IDR-Clickit semakin mempesona. Saya berani bilang bahwa IDR-Clickit adalah PTC terbaik di Indonesia dari segala hal, mulai tampilan design; script pribadi; fitur, layanan dan payment nya yang begitu cepat (walaupun sebagai member standard) dan satu hal penting sangat menghargai membernya.

Sebagai member saya merasa ikut memiliki IDR-Clickit.

Dengan kebijakan dan sistem barunya, awal bulan November saya beranikan diri untuk investasi dengan mengambil upgrade Premium 1 tahun seharga Rp 700.000,- dan terus menyewa referral dengan target maksimal 500 rent referral dan Alhamdulillah beberapa hari yang lalu sudah tercapai.

Sekarang pertanyaannya, berapakah omzet yang saya dapat? Hmmmm, saya bisa bilang luar biasa dan mantaps. Lihat statistik berikut:



Dalam sehari rata-rata pendapatan yang saya peroleh adalah Rp 50.000 hanya dari sewa referral. Jika di hitung per bulan Rp. 1.500.000, dikurangi biaya renew (perpanjang referral 1 bulan berikutnya) Rp 900.000, jadi profit bulanan sebesar Rp. 600.000. Perhitungan ini hanya dari sewa referral, belum termasuk perhitungan referral cari.

Dan baru beberapa hari kemaren mendapat pembayaran dari IDR-Clickit sejumlah Rp. 300 rb an (lihat bukti screenshot)



Pertanyaan selanjutnya, Bagaimana Caranya? dan bagaimana saya mendapatkan referral cari
yang rata-rata setiap hari berhasil mengajak 5 referral baru secara otomatis seperti yang Anda lihat di gambar di bawah ini?

dan saya yakin akan terus bertambah sampai maksimal 100 referral cari.

Sumber : www.abdulptc.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More