Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, May 11, 2011

Tips Sewa Reff IDR Clik

Pertanyaan di atas paling sering dilontarkan kepada saya baik melalui email, sms, dan telpon langsung.

Memang, semakin hari minat member IDR-Clickit untuk melakukan upgrade dan sewa referralbegitu tingginya, yang mengakibatkan stock referral laris manis habis ludes.

Terus? Apa dong solusinya?

Setiap kesulitan pasti ada solusinya, dan tips yang akan saya berikan berdasarkan pengalaman selama masih aktif rebutan referral di NeoBux, semoga saja tips dan trik yang akan saya berikan bermanfaat dan memang bisa mendapatkan referral.

Yuuukkkk di mulai.........



Seperti di ketahui bersama, iDR-Clickit beberapa waktu lalu menelurkan ketentuan baru mengenai waktu sewa referral dan rent queque. Yang akan saya tekankan di sini mengenai waktu sewa referral yang sudah dipatok pada jam 11.30 WIB dan 23.30 WIB dan sesuai pengalaman untuk rebutan referral waktu yang dibutuhkan adalah 3-10 detik, setelah itu lenyaplah sudah.

Jadi bagaimana saya bisa rebutan referral?

1. Sediakan jam digital, gunakan saja fasilitas jam yang ada di layar monitor Anda. Klik 2 kali pada jam yang ada pada sudut kanan bawah layar monitor anda dan akan keluar jendela baru seperti gambar di bawah ini:


Perhatikan waktu yang di beri tanda kotak biru. Waktu tersebut sebagai penunjuk waktu pada saat Anda melakukan sewa referral, lebih perhatikan pada detik yang berjalan.

2. Selanjutnya, siapkan url berikut ini: http://www.idr-clickit.com/?u=c&s=rar / http://www.dbclix.com/rxx

Klik New Tab pada browser Anda, dan Copy Pastekan Url di atas pada bagian kolom browsing anda, lebih tepatnya lihat gambar di bawah:


Jadi, pada browser akan ada 2 tab situs iDR-Clickit. Untuk uji coba, setelah copy paste di kolom tersebut, tekan enter pada keyboard dan anda akan diarahkan langsung ke halaman sewa referral.

Berbeda jika anda melakukan refresh, menunggu tombol referral menyala... betul tidak? Di sini, Anda akan lebih cepat 2 langkah dengan member lainnya.

3. Langkah ini adalah langkah yang sangat krusial, di sinilah tingkat kecepatan dan koneksi internet dipertaruhkan.

Siapkan langkah 1 dan 2 di atas 5 menit sebelum masa sewa berlangsung. Fokus pada tab yang sudah di copas url nya, dan lihat jam digital.

Tepat waktu menunjukkan 11.29.59 atau 23.29.59 segera tekan enter atau F5 (refresh) pada keyboard di tab url sewa referral sampai terlihat pilihan referral, segera pilih berapa referral yang di ambil (pilih 100), dan tekan YES untuk konfirmasi.

Ingat!! Waktu anda hanya 3-10 detik untuk mendapatkan referral.

Semoga tips ini bisa membantu dan selamat buat yang sudah mendapatkan referral sewa.

Sumber : www.abdulptc.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More